“LARANGAN KAUM PRIA saat nge-SEX……”


PECINTA membosankan bukanlah sesuatu yang Anda inginkan dalam cerita seks. Agar tak jadi pecinta membosankan, temukan dan lancarkan berbagai greget dalam variasi bercinta. Dengan tujuan membantu Anda keluar dari masalah seks yang menakutkan, berikut tujuh hal yang dianggap membosankan bagi wanita saat di ranjang. Baca dan pelajari apa yang sebaiknya tidak Anda lakukan untuk membuatnya minta lagi dan lagi, seperti dikutip Askmen.

TIDAK PERNAH BEREKSPERIMEN

Jika Anda berdua ingin saling menjaga gairah, cobalah posisi dan gaya baru, luapkan fantasi seks Anda, praktikkan role playing selama bercinta, dan berbagai hal yang akan memanaskan segalanya untuk mengusir kebosanan pasangan saat di ranjang.Tuangkan wine untuk Anda dan pasangan, dan ungkapkan tentang apa yang membuat Anda turn on. Mungkin saja dia akan segera memenuhi fantasi seks yang Anda ungkapkan, bahkan lebih cepat dari yang Anda pikirkan.

MINTA IJIN

Tak ada sisi seksi dari seorang pria saat Anda merasa harus meminta ijin tiap kali ingin bersetubuh dengan pasangan. Pecinta sempurna tahu bagaimana membiarkan pasangan tahu bahwa Anda sedang punya mood baik untuk bercinta. Selanjutnya, Anda mampu membuat pasangan turn on, tentu tanpa meminta ijin terlebih dulu. Cukup sederhana, dengan pandangan yang intens atau sentuhan penuh arti bisa jadi jalan terbaik untuk membawanya menuju ronde-ronde bercinta yang ingin Anda lewati bersamanya.

TERLALU BERISIK ATAU TERLALU SUNYI

Suara erangan atau desahan yang terlalu berisik atau mengulang kata-kata romantis tertentu bisa jadi hal membosankan, sama halnya kesunyian atau tanpa suara sama sekali. Pilihan kata yang tepat dapat membuatnya turn on. Katakan padanya bahwa apa yang dia lakukan sangat memukau, bahwa dia sangat hot, atau aksi yang ingin Anda lancarkan berdua. Hal tersebut akan mencegahnya dari rasa bosan saat di ranjang.

BISA DITEBAK

Alasan mengapa Anda terlihat hot saat bercinta adalah karena dia tidak tahu aksi yang akan Anda lancarkan. Jika Anda ingin menjaga rasa penasarannya, jagalah “kesegaran” tiap aksi yang Anda punya. Jangan takut mencoba hal-hal baru. Jangan biarkan dia mengantisipasi setiap aksi Anda. Sebagai contoh, jika Anda selalu menghabiskan lima menit untuk foreplay, kini cobalah tambah menjadi 15 menit dan rangsang birahinya dengan penuh kesungguhan. Dan segera setelahnya, Anda pun akan dikejutkan dengan aksi spontan dan tak bisa ditebak darinya.

SEKS MEKANIK

Kebanyakan wanita akan setuju bahwa seks tanpa gairah adalah kebodohan penuh bisu. Tak ada wanita yang ingin diperlakukan bagai sebuah boneka. Anda sebaiknya jangan pernah mengabaikan kenyataan bahwa, tak peduli seberapa “dingin” dia, dia tetaplah wanita yang sangat senang diperlakukan lembut. Jadilah pencinta impiannya dengan bercinta penuh kelembutan.

LOKASI YANG SAMA

Jika pasangan bosan bercinta di ranjang, Anda harus segera mencari alternatif tempat menyenangkan lainnya. Tapi jangan bayangkan Anda harus mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan tempat yang memuaskan.Cukup sederhana, bisa di bawah pancuran air (shower) kamar mandi, meja dapur, mobil, atau kalau ada sedikit biaya bisa di pulau wisata privat, dan berbagai tempat yang tak ada batasnya untuk dicoba. Gunakan imajinasi Anda dan jangan terjebak dalam kondisi tak menggenakkan.

KURANG ROMANTIS

Kebanyakan wanita, seperti juga pria, merasa bahwa mereka harus penuh arti dengan apapun aksi seksualnya saat bersama pasangan. Namun, nyatanya mereka akan lelah dengan rutinitas itu. Jadi, jika Anda ingin mencegah pasangan dari perasaan lelah dengan aksi bercinta Anda, sesekali lancarkan sedikit usaha ekstra keras saat bercinta.

Kata kuncinya cukup simpel, yakni romantisme. Bukan romantisme hanya dalam aksi bercinta, tapi dalam berbagai kesempatan bersamanya. Sebagai contoh, tinggalkan untuknya sebuah pesan yang mengungkapkan aksi bercinta apa yang Anda inginkan darinya atau apa yang ingin Anda lakukan padanya di dekat bantal, di sofa, ataupun di atas kulkas. Bisa pula dengan menyiapkan makan malam romantis untuk berdua dan menyalakan alunan lagu romantis. Buat ia merasa nyaman. Setelahnya, dia pasti akan melakukan apapun untuk menyenangkan Anda.

Available from : http://lifestyle.okezone.com/read/2010/01/09

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s