EPIDEMIOLOGI KLINIK


Epidemiologi Klinik merupakan Salah satu dari Ilmu – Ilmu Kedokteran Dasar yang meliputi Metode – Metode yang digunakan oleh para Klinisi didalam melakukan Audit terhadap Proses – Proses dan hasil – Hasil dari Pekerjaan mereka.

Epidemiologi Klinik ini sebenarnya masih merupakan sebuah istilah yang Kontradiktif, karena pada Dasarnya istilah Epidemiologi itu berkaitan dengan Populasi/Masyarakat/Komunitas sedangkan istilah Klinik/Kedokteran Klinik berurusan dengan Individu.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang uraian singkat yang berkaitan dengan apa saja yang dipelajari dalam Epidemiologi Klinik, BACA SELENGKAPNYA (klik)  PADA JUDUL MATERI DI BAWAH INI :

Epidemiologi Klinis

4 responses to “EPIDEMIOLOGI KLINIK

  1. Mas, tolong bantu saya dalam mengelola blog saya agar bisa seperti mas… moga-moga sukses… Kasih ya saya juga banyak mendapatkan informasi tentang kesehatan masyarakat untuk saya padukan dengan materi kuliah yang saya berikan di AKBID Pemko Tebing Tinggi.. tanks

  2. Terima Kasih Mbak Elvi sudah mampir di Blog Saya.

    Wah…Blognya Mbak juga Bagus tuh, malah banyak link nya, jadi lebih Luas. Untuk penataan ruang Blog kita, sebenanya banyak sekali tutorial gratis di Google, coba aja mbak searching.

    Untuk materi Kesehatan Masyarakat saat ini Saya blom bisa upload lagi niy, maklum lagi bersibuk-sibuk ria dengan Kuliah.

    Tapi materi yg sudah ada di Blog Saya ini, silahkan kalau mau di telis ulang. Bebas dan Gratis kok….!!!

    Salam Sukses.

  3. ou gitu ya terimakasih infonya mas..

  4. sangat bagus, lengkap… wordpressnya… bisa buat pembelajaran saya.. thx

Leave a Reply

